Selasa, 26 Juli 2011

Merintis Kembali Marcing

Rabu, 27 Juli 2011-SMA Islam Sudirman Ambarawa mulai menghidupkan kembali kegiatan marcing yang dulu pernah menjadi ikon kebesaran SMA ini pada tahun 2004. Di bawah asuhan Bapak Marimin mulai Selasa, 26 Juli memulai latihan perdananya. Latihan yang diikuti 27 siswa siswi kelas X dan XI dilaksanakan mulai pukul 15.30-17.00 difokuskan pada pelatihan dasar untuk mengiringi upacara bendera. Di antara ke-27 peserta latihan masih ada dua peserta yang belum mendapatkan alat untuk latihan karena belum ada. Gunarta, salah satu pembina marcing akan mengusahakan alat pada letihan hari ini.
Pada kegiatan latihan kemarin, peserta latihan sudah mendapatkan dua macam pukulan untuk mengiringi sikap siap dan penghormatan kepada pembina upacara. Latihan kemarin sudah menujukkan hasil yang positif karena telah sudah terlihat kompak.
Semangat yang ditunjukkan peserta latihan sangat tinggi. Hal itu ditunjukkan dalam diri peserta yang tidak kenal lelah walaupun latihan selama satu setengah jam. Sebagian dari peserta latihan dulu sudah pernah ikut marcing sehingga latihan yang dimulai kemarin sudah terlihat cukup bagus dan padu. Dengan semangat dan bekal yang dimiliki peserta latihan tentu saja cukup memudahkan pelatih dalam mengarahkan.
Di akhir latihan, Gunarta memberikan motivasi kepada peserta latihan agar tetap konsisten untuk berlatih dan mempunyai keyakinan bahwa pasti akan bisa. Latihan yang akan dilakukan hari ini dimulainya lebih awal, yaitu pukul 14.00 agar dapat selesai lebih awal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes